Menjangkau Peluang Kerjasama Industri Perjalanan Wisata Eropa | Pahlawan Tours

Wonderful Indoneia Kegiatan dengan misi pemasaran ini, mempertemukan para pelaku pengembangan pesona wisata nusantara dan industry perjalanan wisata Eropa, dalam konsep temu bisnis dan eksibisi. Terobosan tersebut membuka peluang penjajakan dan inisiatif pengembangan paket-paket perjalanan wisata nasional, dalam merebut peluang 70 juta lebih potensi wisatawan Eropa yang menyebar ke seluruh destinasi wisata dunia setiap tahun.



The Wonderful Indoneia Expo (TWIE) 2016, memfasilitasi dua kegiatan strategis, antara lain : The Europe Travel Agencies Business Meeting 2016, dengan focus pengenalan potensi baru destinasi wisata oleh pemerintah daerah tentang regulasi, prospek bisnis dan skema kerjasama, dengan participants para pelaku usaha perjalanan wisata eropa. Para peserta memiliki kesempatan mempromosikan prospek dan peluang kerjasama tersebut secara maksimal.

Indonesia wonderful
Selain memfasilitasi kegiatan forum temu bisnis, TWIE 2016 juga memfasilitasi kegiatan The Wonderful Indoneia Exhibition secara bersamaan, sebagai sarana pameran pemerintah daerah dengan misi promosi potensi rencana pengembangan destinasi wisata daerah dan prospek pemasaran paket-paket perjalanan wisata.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut, akan menjangkau sejumlah 10.000 lebih pelaku usaha perjalanan wisata seluruh europa, serta potensi masyarakat Eropa lainnya. Peserta dapat mengikuti city tour ke obyek wisata sejarah dan pengelolanya, kunjungan ke perusahaan travel agent potential, serta mengunjungi pusat wisata belanja traditional dan modern, meluluhkan kelelahan yang tidak terlupakan. Mulai dari persiapan hingga kembali ke tanah air, penyelengagara akan melayani dan memfasilitasi seluruh kebutuhan dan kemudahan peserta.

Indonesia Coffe Morning Session
Dari momrntum pagi hingga waktu makan siang, setiap hari mulai pukul 09.00 – 13.30, sepanjang pelaksanana The Wonderful Indoneia Expo 2016, 8-10 september 2016, pemerintah Indonesia mempromosikan secara langsung, pencapaian dan rencana strategis kegiatan pembangunan bidang pariwisata hingga Tahun 2019, kepada para pelaku usaha perjalann wisata dan pelaku bisnis penunjang usaha perjalanan wisata dan pelaku bisnis penunjang pariwisata perwkilan seluruh Negara-negara Eropa.

Indonesia Travelmart and Tourism Partnership Session
Merupakan forum bursa promosi, pemasaran dan penjajakan kerjasama pengembangan paket-paket wisata. Digelar setiap hari mulai pukul 14.00 – 17.00, dari tanggal 8-10 september 2016. Penjajakan kerjasama antara exhibitours dan pelaku usaha perjalanan wisata erofa dalam fasilitas one on one meeting, digelar secara 5 zona parallel : Exotic Indonesia Marines Zona, Indonesia EcoTourism Zona, Indonesia Heritages Zona, Indonesia Coffe Cacao and Tobacco Zona, The Europe Travel Agenciea Travel Mart Zona.

The Wonderful Indonesia Exhibition 2016
wonderful indonesia expo
Pameran destinasi wisata, potensi kerjasama tata  kelola obyek wisata, pe,asaran paket wisata, serta peluang kerjasama bisnis dan investasi indrustri penunjang pariwisata Indonesia.

Exhibition Packages :
Indonesia Marines Exotic
Pameran potensi pariwisata bahari dari daerah-daerah potensial. Tujuan potensi laut dan pulau-pulau kecil, pantai dan perkampungan nelayan, The Best Snorkling and diving, Surfing Indonesia, Yachting, Fishing, Marine adventures, restaurant and hotels, marine transportation.

Indonesia Eco Tourism
Pameran potensi kebudayaan dan peninggalan sejarah Indonesia

The Europe Travel Mart
Pameran paket-paket perjalanan wisata Indonesia oleh travel agency Eropa.

Indonesia Coffe Cacao Tobacco
The Best Indonesian Art and Annual Event Promotion

Coffee Cacao Tobacco Indonesia Busines Prospect Offering
Potential Visitors : 10.625
wonderful indonesia 2016
wonderful indonesia 2016
Pelaku usaha perjalanan wisata Eropa dan jasa pendukung: Albania, Andorra, Aremania, Austria, Azerbaijan, Belanda, Belarus, Belgia, Bosnia, Herzegovina, Burgaria, Britania Raya, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Georgia, Hongaria, Islandia, Irlandia, Italia, Jerman, Kazakhstan, Kroasia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makedonia, Malta, Moldova, Monako, Montenegro, Norwegia, Perancis, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, San Marino, Serbia, Siprus, Slovenia, Slowakia, SpANYOL, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina,Vatikan, Yunani.

Konektivitas Pariwisata Nasional dan Industri Perjalanan Wisata Eropa
The Wonderful Indoneia Expo 2016, diperuntukan sebagai terobosan strategis kegiatan promosi dan penjajakan kerjasama pengembangan pemasaran potensi wisata nasional, kepada para pelaku usaha perjalanan wisata Eropa, merebut peluang potensi 70 juta lebih kunjungan wisatawan Eropa yang menyebar ke seluruh destinasi wisata dunia setiap tahun.

Penggarapan secara maksimal pasar Eropa bagi produk wisata nasional, akan mempercepat pencapaian target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara sebagai program pembangunan pariwisata nasional hingga akhir tahun 2019. The Europe Travel Agencies Busines Meeting and Exhibition, 8-10 september 2016, Roterdam – Netherland ini, akan meningkatkan inisiatif pemerintah daerah menumbuhkan paket-paket baru pesona wisata negrinya sebagai sumber utama perekonomian. Semoga.

Sumber :
http://pesonawisataindonesia.com/pesona-indonesia-wisata-alam-maribaya-bandung/
 
Top